APISI di MAKASSAR, SULAWESI SELATAN

Bekerja sama dengan STT INTIM Makassar, SMA GAMALIEL dan Sekolah Dian Harapan, APISI mengadakan kegiatan: SEMINAR dan PELATIHAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SULAWESI SELATAN. Kegiatan ini akan diselenggarakan di: STT INTIM MAKASSAR dan SMA GAMALIEL pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 20 dan 21 Februari 2009.

Seminar sehari ini akan mengangkat topik KONDISI UMUM PERPUSTAKAAN SEKOLAH di SULAWESI SELATAN oleh BAPAK SYARIEF BANDO (Badan Perpustakaan dan Arsip Propinsi Sulawesi Selatan). Hanna Latuputty akan mengupas tentang Perpustakaan Sekolah di Indonesia.
Hari pertama seminar akan ditutup dengan dua sesi yang dibawakan oleh James F Kurniajaya (Pustakawan Sekolah SDH) tentang Program Kegiatan Perpustakaan: Kolaborasi Guru dan Pustakawan dalam Penerapan Literasi Informasi. Hilda Putong (Kepala Perpustakaan STT INTIM) akan membawakan sesi dengan topik Kriteria Pemilihan Software Perpustakaan Sekolah.

Pelatihan pada hari kedua akan dibagi menjadi dua bagian: Pelatihan Pengelolaan Perpustakaan Sekolah dan Pelatihan Aplikasi Athenaeum Light.

Informasi pendaftaran lebih jauh hubungi:
Ibu Hilda Putong: hildakorpala@yahoo.com (HP: 08528 3042912)Tlp: 0411-854735
APISI: suratapisi@gmail.com (HP Robby Herziansyah: 0818 088 53053)